Meningkatkan hasrat atau gairah seksual bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang tepat. Contohnya delima hingga asparagus. Dengan makanan-makanan ini, kamu bahkan akan terbantu untuk menemukan bagaimana cara meningkatkan hasrat yang telah lama hilang dan membuat badan lebih bugar.

Baca juga: 5 Aktivitas Olahraga Untuk Meningkatkan Daya Tahan

Penasaran dengan makanan aphrodisiac apa saja yang bisa dikonsumsi? Tengok saja ulasannya berikut ini.

1. Delima 

Siapa yang sangka buah delima ternyata menjadi aphrodisiac yang sangat penting bagi pria. Buah berwarna merah ini ternyata memiliki kadar antioksidan yang tinggi. Dengan demikian buah ini akan membantu untuk nge-boost peredaran darah.

2. Pisang

Masih dari buah-buahan, aphrodisiac berikutnya adalah pisang. Ya, buah pisang tanpa disadari bisa menjadi cara meningkatkan libido kamu, lho. Karena buah ini mengandung banyak sekali kalium yang akan berpengaruh pada kekuatan otot.

Tidak hanya itu, pisang juga memiliki bromelain yang akan membuat kamu menjadi sangat laki dan macho. Jadi, pisang akan sangat membantu untuk performa serta stamina kamu.

3. Kayu manis atau cinnamon

Selanjutnya ada kayu manis yang menjadi aphrodisiac. Kayu manis jika dikonsumsi dengan memakannya akan meningkatkan hawa panas di badan kamu.

Oleh karena itu, kamu membutuhkannya sebagai camilan sebagai pendamping minum teh. Makan kayu manis di saat siang atau sore hari, maka kamu akan punya prestasi yang bagus bagi partnermu di malam hari.

4. Oyster atau tiram

Untuk aphrodisiac berikutnya datang dari laut dengan sebutan oyster atau biasa disebut tiram di Indonesia. Makanan yang satu ini dipercaya memiliki kadar zinc yang banyak. Dimana banyaknya kadar zinc sering dikaitkan dengan perbaikan performa pada laki-laki.

Baca juga: Ini 5 Menu Sehat Untuk Diet Yang Tepat

5. Cokelat

Nah, untuk makanan yang satu ini memang sudah banyak dikenal sebagai aphrodisiac. Cokelat demikian makanan itu disebut. Dengan mengonsumsi cokelat, kamu akan membantu menambahkan kadar hormon serotonin pada tubuh. Hormon serotonin ini akan meningkatkan kadar menyenangkan pada tubuh seperti sedang jatuh cinta.

Dengan kadar menyenangkan yang berlimpah pada tubuh, kamu tentunya akan memiliki dorongan seksual yang besar. Oleh karena itu, cokelat akan sangat membantu untuk urusan tersebut. Terutama dark chocolate yang terasa pahit.

6. Asparagus

Untuk aphrodisiac berikutnya datang dari kalangan sayuran. Kali ini giliran Asparagus yang bisa menjadi salah satu makanan yang akan meningkatkan gairah seksual kamu. Sayuran ini dipercaya memiliki banyak kandungan vitamin E.

Selain itu, sayuran ini juga memproduksi vitamin B yang berfungsi untuk membantu meningkatkan stamina. Akan tetapi, bila kamu hanya mengonsumsi satu atau dua asparagus, tentunya tidak akan terlalu ada efeknya. Kecuali kamu bisa mengonsumsinya satu piring penuh.

7. Cabai

Aphrodisiac yang terakhir adalah cabai. Kamu tentu tidak mengira hal ini. Namun ternyata cabai memiliki efek yang sangat bagus untuk kehidupan seksualmu. Efek memakan cabai akan membuat badan panas. Dan seperti sudah disebutkan hawa panas pada badan akan sangat bagus untuk kegiatan bercinta.

Satu hal yang perlu diketahui, cabai tidak selalu perlu dikonsumsi dalam keadaan utuh. Akan tetapi, kamu bisa juga memakannya ketika sudah menjadi sambal atau menjadi makanan pedas.

Baca juga:  3 Manfaat Madu Untuk Mendukung Stamina Pria

Kalau tujuh makanan aphrodisiac di atas masih kurang ampuh, kamu bisa mengonsumsi Bee Ultra sebagai suplemen tambahan. Karena Bee Ultra mengandung Bee Pollen dan Royal Jelly  yang terbukti mampu menjaga stamina pria.

Jadi, mau konsumsi aphrodisiac yang mana?