Biasanya, berapa durasi yang kamu habiskan bersama pasangan di ranjang untuk sesi panas bersama: 15 menit, 30 menit, atau satu jam? Mau tahan lebih lama lagi? Ada caranya lho, yaitu dengan mengonsumsi makanan penambah stamina pria.

Satu, dua, atau tiga ronde biasa durasi yang kamu habiskan di ranjang bersama pasangan? Bisa jadi setiap kali sesi bercinta, kamu dan pasangan tidak akan ada yang mau mengalah. Semuanya mau berjuang hingga puas. Mau itu dilakukan pagi hari, siang hari saat lunch time, atau malam hari menjelang tidur.

Baca juga: 5 Manfaat Ginseng Korea Untuk Kesehatan Tubuh Anda

Namun, yang kerap jadi masalah banyak pasangan adalah salah satunya: Durasi. Yup, melakukan aktivitas tempur satu ini tentu saja membutuhkan stamina yang prima. Kalau staminanya sedang tidak baik, alhasil dalam hitungan menit semua sudah berakhir.

Hmmm.. lalu bagaimana ya caranya agar stamina kamu dan pasangan bisa terus terjaga agar sesi ranjang kamu berdua bisa terus panas? Nah, ini yang harus kamu cari tahu bersama.

Pertama, harus kamu ketahui bahwa kesehatan jantung itu vital hubungannya dengan stamina. Selain itu, menjaga sistem peredaran darah juga penting. Sebab fungsi sistem peredaran darah yang lancar ini sangat baik untuk kesehatan seksual. Sirkulasi yang baik ini dapat meningkatkan respons seksual pada pria dan wanita.

So, kalau jantung dan sistem peredaran jantung kamu dan pasangan baik, kehidupan seks kamu dan pasangan juga akan baik.

Asupan untuk Menghindari Disfungsi Ereksi

Kamu pasti sudah sering mendengar isitilah disfungsi ereksi atau biasa disingkat ED ini. Tentu saja untuk kamu dan pasangan tidak mau mengalami ini.

The American Heart Association merekomendasikan diet yang meliputi perbanyak mengonsumsi berbagai macam buah dan sayuran, biji-bijian utuh dan banyak serat, minyak yang menyehatkan, seperti minyak zaitun dan minyak bunga matahari, makanan laut, kacang-kacangan, dan polong-polongan.

Baca juga: Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Tambah Stamina Pria

Pola diet ini akan membantu kamu mengurangi masalah dengan disfungsi ereksi.

Asupan untuk Menghindari Sindrom Metabolik

Sudah tahu kan kalau sebelumnya sudah dibahas bila kesehatan jantung pun berpengaruh dengan kesehatan seksual. Jadi, kamu dan pasangan bisa memulai untuk melakukan diet jantung sehat.

Mulailah menambahkan alpukat, asparagus, kacang-kacangan, makanan laut, dan buah dalam asupan harian kamu. Makanan ini memiliki peran untuk menurunkan risiko sindrom metabolik, yang merupakan faktor risiko DE. Soalnya, pria dengan sindrom metabolik hampir dua kali lebih berisiko mengalami disfungsi ereksi

Makanan untuk Meningkatkan Hasrat

Bahan makanan yang lain yang juga harus masuk ke dalam menu masakan di rumah adalah tiram, dan asparagus. Tahu dong alasan kenapa dua bahan makanan ini harus masuk ke dalam daftar menu makananmu? Yes, aphrosidiac! Dengan kata lain, kedua makanan tersebut dapat membantumu meningkatkan hasrat.

Tiram adalah salah satu afrodisiak paling terkenal dalam sejarah, karena kandungan zinc-nya.

Zinc adalah mineral yang dibutuhkan tubuh setiap hari untuk berbagai fungsi vital. Kamu bisa mengpombinasikannya dengan beberapa makanan lain yang juga mengandung seng tinggi di antaranya kepiting, lobster, daging merah, sereal sarapan yang diperkaya, kacang pinus.

Makanan Membantu Mempertahankan Ereksi

Masalah lain yang kerap dialami oleh pasangan dalam berhubungan adalah kesulitan mendapatkan dan mempertahankan ereksi.

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkannya. Menurut Oxford Online Pharmacy, faktor fisik yang dapat menyebabkan hal ini meliputi masalah berat badan, kurangnya olahraga, kebiasaan merokok, asupan alkohol yang berlebihan, tekanan darah tinggi, diabetes atau kolesterol tinggi.

Baca juga: 5 Jenis Olahraga agar Tubuh Tetap Bugar hingga Tua

Jadi, hal pertama yang harus kamu kendalikan adalah temukan alasan-alasan di atas yang cocok denganmu. Penanganan lainnya, bisa mengonsumsi lebih banyak buah. Makanan yang kaya akan flavonoid akan sangat membantu seperti beri, buah sitrus, anggur, apel, paprika pedas, produk kakao, anggur merah, teh (hijau, putih, dan hitam).

Bagaimana pun, kondisi seksual itu sangat kompleks yang bukan hanya bisa diatasi dengan memperbaiki asupan nutrisi kamu dan pasangan. Hal-hal lain seperti kedekatan satu sama lain, level stres, hingga preferensi pribadi juga bisa ikut memengaruhi.

Untuk membantu dalam memelihara stamina tubuh agar lebih bugar sepanjang hari, Anda bisa mengonsumsi suplemen tambahan HDI Bee Ultra. Selamat mencoba dan rasakan sesi bercinta lebih panas!